Rabu, 11 Maret 2015

Jual Royal Jelly Asli

Gudang Lebah menjual royal jelly asli dengan harga murah bisa melayani pengiriman keseluruh kota - kota di Indonesia antara lain: Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dll yang terjangkau oleh jasa pengiriman JNE maupun travel. Kami mendapatkan royal jelly langsung dari peternak lebah yang sudah berpengalaman bertahun - tahun sehingga didapatkan royal jelly yang berkualitas dan terjamin keasliannya. Royal jelly sengaja diproduksi oleh lebah sebagai asupan makanan untuk larva calon ratu lebah dan untuk ratu lebah itu sendiri sehingga tampak jelas perbedaan antara lebah pekerja dengan ratu lebah.
Royal jelly asli memiliki banyak kandungan zat - zat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh sehingga dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit serta dapat sebagai obat penyubur kandungan. Berikut beberapa pendapat dari para ahli medis mengenai khasiat royal jelly:
1. H.W. Schmidt,M.D. (German Medical Association) Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan (awet muda), mempertahankan keremajaan, menyegarkan badan dan menguatkan otak.
2. Prof. Prosperi (APIMONDIA 16) Melaporkan Keberhasilannya dalam menangani perkembangan anak yang lahir prematur, kurang gizi, dan menderita berbagai penyakit hanya dengan Royal Jelly.
3. Dr. O’Connel (AS) : Royal Jelly berhasil menyembuhkan penyakit Parkinson dan Buerger.
Kami menjual royal jelly asli dengan berbagai ukuran antara lain: 100 gr, 500 gr dan 1000 gr serta kami membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi reseller produk - produk kami.


Dapatkan royal jelly asli hanya di Gudang Lebah 


Alamat Kantor Pusat :
Jl. Merbau II No 23, Pedalangan
Kec. Banyumanik, kab. Semarang Kota 50268
Jawa Tengah - Indonesia
Konsultasi: 0822 2771 2983

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar jika ada yang kurang paham