Senin, 29 Juni 2020

#

AGEN MADU ASLI SEMARANG

Bagi sebagian besar orang, produk kesehatan memang menjadi pilihan yang tepat untuk sering dikonsumsi terlebih pada masa pandemi seperti saat ini. Tak heran jika produk kesehatan juga menjadi prioritas dalam daftar konsumsi tiap hari nya tak terkecuali dengan madu. Madu murni menjadi incaran bagi siapapun sebagai salah satu minuman yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Lalu apa sih madu murni itu?


Madu murni merupakan madu yang dihasilkan lebah dari nektar bunga. Lebah mengambil nektar bunga untuk kemudian diubah menjadi madu. Nah madu nektar ini lah yang dicari oleh banyak orang karena memilik manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia. Lalu apa saja manfaat madu bagi kesehatan manusia? Ada 5 manfaat penting madu untuk kesehatan tubuh, yaitu sebagai berikut.

1. Menstabilkan Gula Darah

Sajian manis merupakan manakn yang paling banyak digemari banyak orang. Akan tetapi, tenyata makanan manis ternyata bisa menyebabkan gula darah meningkat. Lain halnya kalau yang kita konsumsi adalah madu. Tentu yang dimaksud di sini adalah madu murni. Gula madu merupakan senyawa kompleks sehingga membutuhkan waktu lama untuk dicerna dan tidak akan mempengaruhi kadar gula dalam darah.

2. Mencegah Kanker dan Penyakit Jantung

Konsumsi makanan tinggi kalori dan lemak seperti gorengan dapat menjadi penyebab tingginya kadar trigliserida dalam darah. Nah kandungan madu ternyat bersifat menurunkan kadar trigliserida sehingga menurunkan resiko terkena stroke dan kanker.

3. Melancarkan Sistem Pencernaan

Mengonsumsi larutan madu dengan air hangat membantu mempermudah penyerapan nutrisi dalam makanan sehingga dapat melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh.

4. Memberikan Ebergi dan Stamina

Madu tersusun atas berbagai senyawa kompleks yang tidak mudah dicerna sehingga dapat memberikan energi dan stamina lebih lama bagi tubuh. Kita pun dapat menjalankan berbagai aktivitas dengan penuh energi.

5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Sebagian banyak orang mengetahui bahwa mengonsumsi madu secara rutin dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Madu memiliki sifat antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit, terutama pada masa pandemi seperti saat ini, daya tahan tubuh yang kuat sangat diperlukan bagi kita untuk mencegah virus yang akan menyerang tubuh kita.



Nah, itulah manfaat penting madu murni untuk kesehatan tubuh. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat lain yang berguna untuk tubuh kita kalau rutin mengonsumsi madu murni. Tentu selain itu kita juga tetap melakukan lain seperti makan dengan gizi yang seimbang, olahraga rutin, tidur cukup dan hal lain yang membuat tubuh kita tetap sehat. Jadi, tetap jaga kesehatan ya..

Semoga bermanfaat.

Jika bingung mendapatkan madu murni bisa hubungi wa dengan klik link wa di bawah ini


Salam hangat,
Gudang Lebah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar jika ada yang kurang paham